Home / PMD / Polsek Lendah Sambangi Masjid, Mushalla, dan Warga terkait PPKM Darurat

Polsek Lendah Sambangi Masjid, Mushalla, dan Warga terkait PPKM Darurat

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah, Polres Kulon Progo selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat melaksanakan kegiatan sambang Masjid, Mushalla dan warga yang berada di wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Iya selama PPKM Darurat kami melaksanakan sambang Masjid, Mushalla dan warga untuk mengurangi kegiatan,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Senin, 19 Juli 2021.

Menurutnya kegiatan di Masjid dan Mushalla untuk sementara di tiadakan sedangkan di tempat warga jajaran Kepolisian Sektor Lendah membagikan sembako guna memperingan kebutuhan sehari hari mereka yang membutuhkan.

Kapolsek Lendah dan jajaran melaksanakan Patroli Pendisiplinan, Penegakan Kepatuhan protokol kesehatan ketat untuk pelaksanaan Jum’at dan sholat berjamaah selama PPKM Darurat untuk ditiadakan hal ini dilaksanakan guna menekan, memutus melonjaknya penyebaran Covid-19.

“Kami selalu menghimbau kepada takmir Masjid, Mushalla dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *