Home / PMD / Polsek Lendah larang bunyikan petasan dan balap liar

Polsek Lendah larang bunyikan petasan dan balap liar

Lendah, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Lendah Polres Kulon Progo pada Sabtu, 19 April 2021 melaksanakan sambang warga di wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Anggota mendatangi salah satu bengkel motor di wilayah Lendah guna menyampaikan imbauan agar ikut menjaga keamanan ketertiban di wilayah Kapanewon Lendah,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Senin, 19 April 2021.

Lebih jauh Fakhrorudin melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan penyuluhan secara langsung di sejumlah bengkel di wilayah Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas serta mengajak kerjasamanya disampaikan kepada anak-anak muda yang memperbaiki sepeda motornya di bengkel ikut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas di bulan Ramadhan ini, agar tetap aman dan kondusif.

“Kanit Binmas juga menghimbau apabila mencoba kendaraan baik siang, sore atau malam hari tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan bersama, menghindari suara bising sepeda motor yang mengganggu di jalan dan jangan sampai oleh warga dikira balap Motor serta tidak membunyikan petasan,” tambahnya.

Selain itu juga disampaikan agar dalam setiap aktivitasnya tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *