Home / PMD / Polsek Lendah Gelar Binluh RT Se Kalurahan Jatirejo Lendah

Polsek Lendah Gelar Binluh RT Se Kalurahan Jatirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Dalam mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan PPKM Level 3 Covid-19 di Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo. Polsek Lendah Polres Kulon Progo menyelenggarakan Bimbingan dan Penyuluhan bagi Ketua RT se Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan berlangsung Senin, 11 Oktober 2021 di aula Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah.

“Di Level 3 ini Kami berharap warga masyarakat melalui RT di wilayah Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo tetap kondusif dan tetap taat protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Rabu, 13 Oktober 2021.

Kapolsek menambahkan melalui Kanit Binmas Polsek Lendah Ipda Tukiran menyampaikan materi tentang Peran Serta dan partisipasi RT dalam memelihara Kamtibmas. Selain itu juga melalui RT warga masyarakat di Level 3 ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan bimbingan dan penyuluhan untuk RT se Kalurahan Jatirejo dihadiri Jawatan Kemakmuran Kapnewon Lendah, Plt. Lurah Jatirejo, Anta Suwawu, S.E. dan Ketua RT se wilayah Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *