Home / PMD / Polsek Lendah blusukan tanggulangi Narkoba di masyarakat

Polsek Lendah blusukan tanggulangi Narkoba di masyarakat

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pada Sabtu, 20 Maret 2021 mensosialisasikan bahanya narkoba dimasyarkat. Penyuluhan berada di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Plt. Kanit Bias dan Bhabinkamtibmas memberi penyuluhan terkait bahanya narkoba,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Sabtu, 20 Maret 2021.

Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan yang mengandung zatadiktif / berbahaya dan terlarang) belakangan ini amat populer di kalangan remaja dan generasi muda, sebab penyalahgunaan narkoba ini telah merebak ke semua lingkungan, bukan hanya dikalangan anak-anak nakal dan preman tetapi telah memasuki lingkungan kampus dan lingkungan terhormat lainnya.

“Maksud penyuluhan Narkoba sebagai pengetahuan bagi para remaja tentang bahasa narkoba bagi dirinya. Juga sebagai sebuah referinsi sehingga para remaja itu bisa mengerti tentang jenis- jenis Narkoba. Orang tua mempunyai kesadaran untuk memperhatikan anak meraka,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Satgas Covid-19 Kapanewon Girimulyo Ingatkan Warga Tidak berkerumun

Girimulyo, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Girimulyo melaksanakan kegiatan PPKM Darurat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *