Home / PMD / Polsek Lendah bantu Traffic Cone untuk kegiatan FKPM Rukun Jati Jatirejo Lendah

Polsek Lendah bantu Traffic Cone untuk kegiatan FKPM Rukun Jati Jatirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Rukun Jati Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis 22 April 2021 Di Posko Kulo Siaga Polsek Lendah menerima bantuan berupa Traffic Cone untuk menunjang anggota FKPM Rukun Jati Jatirejo dalam membantu masyarakat saat ada kegiatan yang diadakan di jalan raya.

“Terima kasih Jajaran Kepolisian Sektor Lendah yang telah memberikan apresiasi kepada FKPM Jatirejo atas kiprahnya dalam membantu Polsek Lendah dalam hal mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Jatirejo ,” dikatakan Humas FKPM Rukun Jati Jatirejo Arman Subekti Kamis, 22 April 2021.

Arman menambahkan bantuan berupa Traffic Cone sebanyak 5 unit dan ini sangat membantu FKPM untuk membantu pengaturan arus lalu lintas di masyarakat.

Sementara Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin didampingi Kanit Binmas Ipda Tukiran dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatirejo mengatakan selaku anggota satgas KTNMRKS Polsek Lendah memberikan sarana kontak berupa Perangkat Pengaturan Lalu Lintas berupa Traffic Cone sebanyak 5 (lima) unit.

Kapolsek Lendah kepada anggota FKPM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pemberian sarana kontak berupa Traffic Cone tersebut nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat terutama pada saat pengaturan arus lalu lintas.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *