Home / PMD / Polsek Kokap sambang warga dan sejumlah kantor

Polsek Kokap sambang warga dan sejumlah kantor

Kokap, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Kokap Polres Kulon Progo pada Selasa, 13 April 2021 puasa pertama melakukan sambang warga dan sejumlah Kantor di wilayah Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Sambang warga dan sejumlah Kantor yang berada di wilayah Hargorejo dimaksud untuk melaksanakan kegiatan warga masyarakat serta di perkantoran,” diinformasikan Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto Selasa, 13 April 2021.

Sambang warga dan perkantoran yang berada diwilayah Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo jajaran Kepolisian Sektor Kokap menyampaikan himbauan agar warga dan pegawai kantor yang disambangi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Kokap AKP Sujarwo mengatakan melalui Bhabinkamtibmas Hargorejo bahwa sambang warga serta perkantoran dilakukan untuk menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Setidaknya kalau keluar rumah memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak aman, mengurangi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” katanya.

Hal ini disampaikan guna pencegahan penyebaran virus Corona yang sampai saat ini belum berakhir. Dengan melakukan sambang warga setidaknya mengurangi angka yang positif Corona.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Pembantu Sewon Bantul Yogyakarta Layani Pencetakan TNKB Roda Dua

Bantul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui petugas pelayanan Jasa Raharja Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *