Home / PMD / Polsek Girimulyo pasang garis polisi di Talut jebol

Polsek Girimulyo pasang garis polisi di Talut jebol

Girimulyo, Kabarno.com – Untuk mengurangi resiko yang lebih fatal Polsek Girimulyo bersama Koramil Girimulyo dan warga masyarakat memasang garis Polisi di sekitar talut yang jebol tepatnya di Pedukuhan Pringtali, Desa Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, kata AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo saat di temui Kabarno.com di lokasi pemasangan.

” Talut yang jebol kemarin sore pada Rabu, 1 Januari 2020 dengan panjang 50 meter, ketinggian 5 meter dan ketebalan 2 meter tadi pagi kami pasang garis Polisi untuk mengurangi resiko yang tidak kita inginkan.”

Kapolsek menambahkan pemasangan garis Polisi dilokasi yang berstatus jalan Kabupaten, disebabkan longsornya bangketan atau talut yang terjadi pada hari Rabu 1 januari 2020 pada pukul 17.00 wib akibat hujan deras di sertai angin.

Harapannya pemborong agar hati – hati dalam pengerjaan bila situasi hujan deras, di mohon perbaikan bangketan di hentikan agar dapat memperkecil resiko yang lebih fatal, ditempatkan petugas di atas guna pengawasan sekitar lokasi dan pengaturan lalu lintas. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Diduga konseleting listrik, Daleme Lek Par ing Teganing Kobong

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 5 Mei 2021, sudah memasuki pukul 18.00 WIB. Dalam suasana buka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *