Home / PMD / Polsek Girimulyo lakukan pendisiplinan ke sejumlah warung kopi di Girimulyo

Polsek Girimulyo lakukan pendisiplinan ke sejumlah warung kopi di Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Dalam rangka pendisiplinan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 Kepolisian Sektor Girimulyo bersama gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo pada Kamis,10 Desember 2020 melaksanakan sidak protokol kesehatan di sejumlah Kedai Kopi.

“Kami bersama sama dengan gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo secara tegas menindak apa bila ada warung warung, Kedai Kopi yang tidak mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati kepada Kabarno.com Kamis,10 Desember 2020.

Kegiatan pendisiplinan yang dilaksanakan bersama gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo ini sekaligus memberikan himbauan agar nanti di saat malam tahun Baru tidak mengadakan Perayaan Malam Tahun baru yang sifatnya mengumpulkan masa misalnya membuat event musik, pesta kembang api dan lain lain.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo juga memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna pencegahan penularan virus Covid-19 untuk menuju adaptasi kehidupan baru.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *