Home / PMD / Polsek Girimulyo himbau warga tidak bunyikan petasan

Polsek Girimulyo himbau warga tidak bunyikan petasan

Girimulyo, Kabarno.com – Petasan identik dibunyikan pada bulan Ramadhan, namun Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Girimulyo tidak membunyikan petasan berbagai jenis.

“Petasan disamping membuat orang kaget dan membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain, untuk itu kami menghimbau warga masyarakat agar tidak membunyikan petasan,” dikatakan AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo Rabu, 14 April 2021.

Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo menyampaikan himbauan ini dengan memasang spanduk atau banner di tempat tempat strategis.

Pemasangan banner himbauan di simpang tiga Purwosari, simpang tiga Gendu, simpang tiga Watumurah, Pasar Sribit dan tempat tempat strategis lainnya.

Selain himbauan atau peringatan kepada warga masyarakat untuk tidak membunyikan petasan jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo juga menyampaikan kepada warga masyarakat dalam melaksanakan sholat tarweh agar menjaga keamanan ketertiban rumah.

“Apa bila ditinggal ke Mushalla atau Masjid agar rumah diperhatikan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas ing kulon Tugu Pensil kabeh korban luka luka

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekitar pukul 18.40 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *