Home / PMD / Polsek Galur tangani kecelakaan lalu lintas di Jatirejo Lendah

Polsek Galur tangani kecelakaan lalu lintas di Jatirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Dua anggota Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga Polsek Galur, Polres Kulon Progo mendatangi tempat kejadian kecelakaan pada Kamis, 15 April 2021 sekitar pukul 17 .35 wib di jalan Brosot – Lendah, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo dua pengendara sepeda motor Honda Vario.

“Benar adanya laporan warga telah terjadi kecelakaan lalu lintas dua pengendara sepeda motor Honda Vario di jalan Brosot – Lendah tepatnya di Jatirejo, Lendah, Kulon Progo,” dikatakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Kamis, 15 April 2021.

Diperoleh informasi di tempat kejadian dari sejumlah saksi mengatakan Atun 30 tahun, warga Sedan, Sidorejo, Lendah, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 3543 QG berjalan dari arah selatan ke utara hendak belok ke barat atau ke kiri.

Sesampainya di tempat kejadian menyalip dari arah kiri Amsori, 26 tahun, warga Lendah, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomer kendaraan AB 6502 NL karena jarak yang terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Atun mengalami luka robek pada dahi, lecet pada pergelangan kaki kiri, memar pada mata kanan, dirawat di RS. Rizki Amalia Lendah. Sementara Amsori mengalami lecet pada pergelangan tangan kiri dan rawat jalan, sedangkan kedua kendaraan diamankan ke Mapolsek Galur untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

PTMSI Akan Gelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja November 2021

Yogyakarta, Kabarno.com – Akibat Pandemi Covid-19 semua kegiatan terhalang dan setelah vakum hampir dua tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *