Home / PMD / Polsek Galur cegah Covid-19 untuk pemulihan ekonomi Nasional dalam rangka PPKM

Polsek Galur cegah Covid-19 untuk pemulihan ekonomi Nasional dalam rangka PPKM

Galur, Kabarno.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diterapkan Polsek Galur dimaksud untuk pemulihan ekonomi Nasional. Jajaran Kepolisian Sektor Galur mulai menerapkan setelah dibelakukan PPKM yang dimaksud.

“Selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga, melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka PPKM,” diinformasikan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Sabtu malam, 6 Februari 2021.

Himbauan protokol kesehatan menurutnya disampaikan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Kapanewon Galur. Yakni mereka yang sedang menjaga Kantor, pos pos ronda dan warga masyarakat yang sedang berada di tempat tempat yang baru mengadakan kegiatan.

Himbauan ini secara rutin disampaikan selama pelaksanaan PPKM dengan maksud untuk pemulihan ekonomi Nasional. Warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ditempat mereka tugas harus ada tempat cuci dan sabun, dalam melaksanakan tugasnya perlu adanya jaga jarak, dan juga memakai masker, disamping itu juga untuk menghindari kerumunan,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mantan Lurah Ngentakrejo Lendah ketabrak pit motor esuk mau

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 24 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *