Home / PMD / Polsek dan Koramil Wates laksanakan prokes warga di Bank

Polsek dan Koramil Wates laksanakan prokes warga di Bank

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepoliisian Sektor Wates dan Koramil Wates serta gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates pada Selasa, 20 Oktober 2020 melaksanakan pendisiplinan warga yang berada di Bank Bank wilayah Wates agar mentaati protokol kesehatan.

“Kami bareng bareng di sejumlah Bank yang berada di Kapanewon Wates membantu petugas Bank agar nasabah mentaati protokol lesehatan,” ujar Sertu Ariyanto Babinsa Kelurahan Wates Selasa, 20 Oktober 2020 disalah satu Bank di Kota Wates.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates mengatur nasabah yang akan mengambil bantuan di masa pandemi saat ini agar mentaati protokol kesehatan. Dengan mencuci tangan, memakai masker jaga jarak antrian dan tidak berkerumun.

AKBP Endang Suprapto Kapolsek Wates dihubungi terpisah mengatakan jajarannya selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan sudah menjadi tugas dari jajaran. Sewaktu warga yang hendak mengambil bantuan di masa pandemi ini nasabah harus patuh protokol kesehatan.

“Ya kita selaku petugas menghimbau kepada warga agar selalu taat protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kembali, di Kokap terjadi kebakaran, satu dapur ludes

Kokap, Kabarno.com – Belum lama terjadi kebakaran di wilayah Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *