Home / PMD / Polres Kulon Progo tunda rekontruksi diduga pembunuh Dessy warga Gadingan Wates di wisma sermo

Polres Kulon Progo tunda rekontruksi diduga pembunuh Dessy warga Gadingan Wates di wisma sermo

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Resort Kulon Progo pada Selasa, 20 April 2021 menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dua perempuan muda dengan tersangka NAF 22 tahun, warga Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo.

“Rekonstruksi dilaksanakan sesuai rencana total 28 adegan namun yang diperagakan tersangka, baru 11 yang terlaksana,” dikatakan Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nenggah Jeffry Selasa, 20 April 2021.

Rekonstruksi kali ini untuk mengetahui detik-detik ketika NAF menghabisi korban pertamanya yaitu Dessy Sri Diantary 22 tahun di Wisma Sermo Asri, Karangsari, Pengasih, Kulon, Selasa, 23 April 2021. Tiga tempat yang menjadi lokasi rekosntruksi tersebut, yaitu di depan Rumah Dinas Bupati Kulon Progo yang terletak di sisi utara Alun-Alun Wates, sebuah warung kelontong depan GKJ Wates dan Wisma Dermo Asri.

Dari tiga lokasi itu, baru 11 adegan di depan Rumah Dinas Bupati Kulon Progo dan warung kelontong yang berhasil diperagakan tersangka. 5 di depan rumdin bupati dan 6 diwarung depan GKJ Wates.

“Mohon maaf sisanya 17 adegan di Wisma Sermo belum dilanjutkan karena kepentingan penyidikan yang perlu ditambahkan guna memastikan pembuktian,” tambah Jeffry.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *