Polres Kulon Progo akan Libatkan Pemuda Ansor untuk Jaga Ketertiban

oleh -7 Dilihat
oleh

Selasa malam kemarin, puluhan  anggota Pemuda Ansor Kabupaten Kulon Progo mendatangi Polres Kulonprogo. Tampak pada kesempatan itu, Lilik Syaifuloh, Ketua GP Ansor Kabupaten Kulon Progo, berada di antara anggotanya.

“Yang jelas sowan saya dan teman-teman Pemuda Ansor se Kabupaten Kulonprogo ini bermaksid ingin membantu kerja polisi,” jelas Lilis Syaifuloh menguraikan kedatangannya ke Makopolres Kolon Progo.

Lilik menambahkan, isu  teroris sangatlah merisaukan masyarakat. Itu sebabnya,  Pemuda Ansor bertekad membantu kepolisian. Dan sewaktu waktu ada perintah dari pihak kepolisian Pemuda Ansor selalu siap.

Sementara itu Kapolres Kulonprogo, AKBP Anggara Nasution menanggapi dengan senang hati niat Pemuda Ansor. Sebagai aparat kepolisian, pihaknya  berharap apabila ada isu yang berkembang,  diselidiki terlebih dulu kebenarannya.

Kapolres juga meminta kepada Pemuda Ansor membantu untuk menginformasikan apabila di wilayah hukum Polres Kulonprogo ada penjual dan pengguna miras. Secepatnya,  agar dilaporkan baik melalui Bhabinkamtibmas yang berada di desa-desa se wilayah Kabupaten Kulonprogo, atau langsung ke kantor Polres.

Menjelang bulan suci Romadlon, pihak kepolisian meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar bisa bersatu berjabat tangan memerangi kemaksiatan. “Semua organisasi yang mengajak melakukan gerakan-gerakan positif tentu akan kita rangkul,” demikian pungkas Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.