Home / PMD / Polisi TNI dan warga masyarakat Tegalrejo Janten Temon gotong royong

Polisi TNI dan warga masyarakat Tegalrejo Janten Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Hujan deras di sertai angin yang terjadi pada Kamis,31 Desember 2020 mengakibatkan pohon kelapa tumbang dan menimpa teras rumah milik warga Tegalrejo, Janten Temon Kulon Progo pada Kamis,31 Desember 2020 sekitar pukul 22.00 wib.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama Babinsa Bhabinkamtibmas mendatangi tempat kejadian teras rumah warga Tegalrejo Janten Temon tertimpa pohon kelapa,” diinformasikan Kapolsek Temon Kompol Riyono melalui pesannya Jum’at,1 Januari 2021.

Babinsa Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat pagi ini melaksanakan gotong royong kerja bhakti membersihkan pohon kelapa yang menimpa teras rumah Surodji warga Tegalrejo Janten Temon Kulon Progo. Pohon kelapa yang tumbang dan menimpa teras rumah tersebut diduga akarnya sudah rapuh sehingga tidak kuat dan roboh.

Disaat pohon tumbang Surodji dan keluarga berada didalam rumah, begitu mendengar teras rumahnya tertimpa pohon kelapa Surodji bersama keluarga mencari tempat yang lebih aman dan pagi ini dilakukan gotong royong.

“Akibat kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan Surodji mengalami kerugian kurang lebih Rp 500 ribu,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *