Home / PMD / Pembunuh Dua Wanita di Kulon Progo Diduga Melakukan Pemerasan

Pembunuh Dua Wanita di Kulon Progo Diduga Melakukan Pemerasan

Pengasih, Kabarno.com – Pelaku pembunuhan dua wanita yakni Desy dan Takdir, diduga melakukan pembunuhan dengan cara yang hampir sama.

“Kedua perempuan yang dibunuh oleh NAF dengan cara yang hampir sama. Yaitu diberi minuman yang mengakibatkan korban meninggal,” jelas Kabg Humas Polres Kulon Progo, I Nengah Jeffry Rabu, 7 April 2021.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, sebelum membunuh korban kedua yaitu Takdir di depan pintu kamar mandi Dermaga Glagah, Temon pada Jumat 2 April 2021 malam, NAF sempat melakukan pemerasan.

Namun Jeffry belum merinci siapa korban, barang apa yang diambil serta bagaimana modus yang digunakan pelaku dalam aksi tersebut. Yang jelas, kata Jeffry, dalam melancarkan aksinya pelaku memberikan minuman bersoda yang diduga telah diberi racun kepada korbannya.

“Sekarang masih lidik, tetapi kita sudah dapat informasi bahwa sebelum Takdir ada korban pemerasan juga. Korban ini juga ditawarkan minuman bersoda, tapi ditolak alasanya enggak suka minuman soda,” jelas Jeffry

Dia orang mana, menurut Jeffry, masih didalami. “Yang pasti korban masih hidup, saat ini kita juga lagi menunggu beberapa laporan terkait pemerasaan yang dilakukan pelaku. Berarti ada indikasi kasus-kasus lain di luar kasus pembunuhan dua wanita muda,” tambahnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

AMM Pengasih cegat pelaku perjalanan ing protelon Siluwok Tawangsari

Pengasih, Kabarno.com – Angkatan Muda Muhammadiyah Pengasih pada Minggu, 2 Mei 2021 menggelar kegiatan membagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *