Home / PMD / Polisi Samigaluh putus penyebaran Covid-19 dengan sodaqoh

Polisi Samigaluh putus penyebaran Covid-19 dengan sodaqoh

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang tengah marak kita rasakan saat ini, salah satu yang dilakukan Kepolisian Sektor Samigaluh dengan cara menyampaikan himbauan dan sedeqah.

“Insya Allah kita berbuat baik dan berperilaku hidup sehat yang kita sampaikan kepada masyarakat jenis gangguan apa saja segera sirna,” kata Kapolsek Samigaluh, AKP H. Heru Meiyanto, AMK, SPd, MSI,MM, MAP ditemui Kabarno.com saat blusukan di wilayah Samigaluh Kamis, 7 Mei 2020.

Pak Kapolsek menambahkan kita semua umat Allah, merasa prihatin ditengah tengah pandemi virus Covid-19, banyak warga yang membutuhkan bantuan, selagi kita masih mampu, kita akan lakukan blusukan menyambangi warga sekaligus menyampaikan himbauan agar selalu berdoa dan menjaga ketertiban dilingkungan sendiri sendiri.

“Virus ini harus kita lawan, dengan gotong royong menciptakan suasana bersih, sehat dan nyaman,” tutup Pak Kapolsek.(ayu,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Longsor di Purwoharjo Samigaluh mengancam tujuh rumah

Samigaluh, Kabarno.com – Hujan deras terjadi di wilayah Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo mengakibatkan tanggul setinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *