Home / PMD / Polisi di Girimulyo Berkebun

Polisi di Girimulyo Berkebun

Girimulyo, Kabarno.com – Bhabinkamtibmas Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, selain sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, kemarin Senin, 23 September 2019 membantu tanaman sayuran di KWT Pedukuhan Tompak, dikatakan Tri Riyatmi Ketua KWT Pedukuhan Tompak kepada Kabarno.com dilokasi.

” Pak Bhabinkamtibmas selain sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga terjun langsung bergabung bersama KWT, ikut menanam sayuran.”

Meski saat ini di pegunungan Menoreh kekurangan air, namun KWT Pedukuhan Tompak berusaha terus menanam sayuran, itupun air harus kita hemat dan anggota KWT sudah siap secara rutin untuk menjaduwal memelihara tanaman sayur bantuan dari Pak Bhabinkamtibmas.

Secara terpisah Bhabinkamtibmas Desa Giripurwo Bripka Kustapa menuturkan, dirinya selain sebagai Pengabdi ingin selalu mendekatkan kepada masyarakat, bersilaturahmi dengan cara membaur bersama, sedikit bantuan bibit dimaksud untuk memberi semangat Kelompok yang ada di wilayah Desa Giripurwo.

” Tugas saya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan yang jelas ingin mendekatkan pada masyarakat.” jelas Pak Bhabinkamtibmas. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Agus Sugiharto kembali memimpin BM PAN Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Barisan Muda (BM PAN) Kulon Progo periode 2021-2026, kembali dipimpin Agus Sugiharto, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *