Home / PMD / Polisi ajak siswa untuk disiplin

Polisi ajak siswa untuk disiplin

Pengasih, Kabarno.com — Kepolisian Resort Kulon Progo kemarin, Senin, 22 Juli 2019 secara serentak melaksanakan upacara di berbagai sekolah di Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Kabag Humas Polres Kulon Progo, AKP Sujarwo kepada Kabarno.com selesai menjadi pembina upacara di SMAN I Pengasih.

“ Upacara pada hari Senin 22 Juli 2019, dilaksanakan secara serentak di sekoah se Kabupaten Kulon Progo, baik tingkat SD, SMP maupun SLTA.”

Sujarwo menambahkan upacara yang dilaksanakan secara serentak di sekolah se Kabupaten Kulon Progo, dalam rangka penggeloraan kamseltibcarlantas. Sujarwo dalam membacakan amanat Kapolres Kulonprogo, meliputi tentang edukasi keselamatan berlalu lintas, motivasi pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang, mencegah adanya perilaku menyimpang dan kenakalan remaja, serta mewujudkan pelajar berkarakter yang tangguh, tanggap, cepat, cerdas dan jiwa kebangsaan.

” Tertip berlalu lintas itu sangat penting, untuk mendisiplinkan diri sendiri adalah modal utama untuk menjaga dari hal hal yang tidak diinginka,” tambah Pak Kabag Humas Polres Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *