Home / PMD / Pol PP Kulon Progo sita puluhan botol miras

Pol PP Kulon Progo sita puluhan botol miras

Temon, Kabarno.com – Sebut saja namanya Heru, warga yang tinggal diwilayah Temon Kulon Progo ini sebagai pengedar dan penjual miras yang pernah terlibat, kini kembali harus berurusan dengan petugas Satuan Polisi Pamong Praja, ungkap Sumiran, Kasat Pol PP Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com kemarin di ruang kerjanya.

” Ini hasil sitaan dari anggota, yang diperoleh di wilayah Temon, Heru namanya, sudah pernah terlibat kasus yang sama dan kini kembali berurusan.”

Sumiran menambahkan Pria yang pada 4 Mei 2019 lalu kena OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Tim Pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja, harus kembali menjalani proses hukum setelah Tim Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja memergokinya menyimpan beberapa kardus berisi minuman memabukkan tersebut, Selasa 25 Juni 2019.

Tim Penyidik awalnya hanya bertandang kerumahnya dalam rangka melengkapi berkas terkait kasus temuan miras awal bulan puasa silam, namun yang bersangkutan justru memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan sehingga dilakukan pemeriksaan di area kediamannya, disebuah sudut kamar didapati beberapa kardus berisi 34 botol minuman beralkohol yang terdiri 22 botol jenis golongan A serta 12 botol jenis golongan B.

” Semua barang bukti diamankan ke markas Satuan Polisi Pamong Praja Kulon Progo dan akan diproses yustisi di Pengadilan.”

Sumiran berharap generasi di Kulon Progo tidak teracuni adanya minuman keras, minuman beralkohol atau minuman memabukkan lain, yang endingnya dapat merusak serta mengarah ke tindak kriminal. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *