Home / PMD / PMI, TNI kompak tangani Covid

PMI, TNI kompak tangani Covid

Wates, Kabarno.com – Senin, 5 Oktober 2020 bertepatan dengan hari ulang tahun Tentara Nasiaonal lndonesia (TNI) ke 75, Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo melibatkan Forum Remaja Palang Merah Indonesia ( FORPIS) memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 75 dimarkas Kodim 0731 / kulon progo.

Sejumlah Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo berjalan kaki dari markas PMI Kabupaten Kulon progo menuju markas kodim 0731 Kulon Progo dan diterima oleh piket Kodim diantar bertemu langsung Komandan Kodim 0731 / Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto A.md.

“Kami ikut mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke 75, semoga kue ini dan sekitar 75 masker yang kami berikan sebagai rasa persaudaraan semakin erat semakin kompak dalam melaksanakan tugas,” kata Magdalena krisnawati Komandan FORPIS PMI Kabupaten Kulon Progo, Senin, 5 Oktober 2020.

Ucapan selamat ulang tahun ini bertujuan untuk mempererat sinergitas anatara aparat TNI dan Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo yang telah lama terbangun peran TNI dan PMI dimasa pandemi ini sangat vital untuk melawan virus yang menyerang Indoneisa, khususnya Kabupaten Kulon Progo semoga kedepenannya sinergitas TNI dan PMI dapat terus terjalin.(wir,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *