Home / PMD / PMI salurkan Air bersih ke Kalirejo Kokap

PMI salurkan Air bersih ke Kalirejo Kokap

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo hingga saat ini masih berkepanjangan, seperti di wilayah Kecamatan Kokap, Kecamatan Samigaluh, Kecamatan Girimulyo dan di sejumlah Kecamatan lainnya, pada hari Senin, 19 Agustus 2019 PMI Kulon Progo menyalurkan Air Bersih di Pedukuhan Plampang 1, Desa Kalirejo Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Wisnu Rangga staf humas PMI Kulon Progo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Bantuan Air bersih yang kami salurkan kepada sejumlah warga di Dusun Plampang 1 pemberian dari salah seorang pengusaha Bati di Yogyakarta.”

Penyaluran air bersih PMI bekerjasama dengan seorang pengusaha batik di Yogyakarta membantu warga Pedukuhan lampang 1, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, pendistribusian air bersih kurang lebih 25.000 liter.

Sementara Lana Kepala Desa Kalirejo sewaktu dihubungi Kabarno.com membenarkan dan menguxapkan terimakasih atas uluran tangan para donatur yang menyisihkan rizkinya untuk menanggulangi bencana kekeringan di Desa Kalirejo.

Di Desa Kalirejo masih ada beberapa titik kekeringan rawan air bersih, diantranya di Pedukuhan Plampang 1 dan Pedukuhan Plampang 2, serta Pedukuhan Sangon 1 maupun Pedukuhan Sangon 2. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Satgas Covid-19 Kapanewon Girimulyo Ingatkan Warga Tidak berkerumun

Girimulyo, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kapanewon Girimulyo melaksanakan kegiatan PPKM Darurat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *