Home / PMD / Pit motore Lek Muji Banaran Galur ilang ditinggal ngrumat sawah

Pit motore Lek Muji Banaran Galur ilang ditinggal ngrumat sawah

Galur, Kabarno.com – Tindak kriminal pencurian disiang bolong pada Kamis, 4 Februari 2021 sekitar pukul 10.00 wib di bulak sawah Pundong, Ped V, Banaran, Galur, Kulon Progo. Satu unit sepeda motor Honda Supra hilang di tepi jalan tengah sawah.

“Benar adanya laporan warga pada Kamis, 4 Feruari 2021 sekitar pukul 10.00 wib satu unit sepeda motor Honda Supra hilang saat ditinggal ditengah sawah,” dikatakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kristanto Kamis, 4 Februari 2021.

Dari hasil olah kejadian petugas memperoleh informasi pada Kamis, 4 Februari 2021 sekitar pukul 07.00 wib Lek Mujiyanto 54 tahun warga Pundung, Pedukuhan V, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pergi kesawah.

Sesampainya disawah memarkir sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 4905 SC ditepi sawah dan tidak terkunci stang, selanjutnya di tinggal ke sawah yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari tempat memarkir sepeda motor.

Sekitar pukul 10.00 wib Lek Mujiyanto bermaksud pulang namun melihat di tempat memarkir sepeda motor sudah tidak ada. Lek Mujiyanto berusaha mencari dan menanyakan pada rekan rekannya yang disawah ternyata juga tidak tahu. Dan selanjutnya Lek Mujiyanto melaporkan kasus ini ke Polsek Galur.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *