Home / PMD / Peserta Didik Sespimma Angkatan ke-64 Pokjar III Laksanakan KKL di Polres Bantul

Peserta Didik Sespimma Angkatan ke-64 Pokjar III Laksanakan KKL di Polres Bantul

Bantul, Kabarno.com – Kepolisian Resort (Polres) Bantul pada Kamis, 12 November 2020 menerima peserta didik Sekolah Pimpinan Pertama (Sepimma) Angkatan 64 tahun 2020 Kelompok Belajar III. Serdik Sespima Angkatan 64 melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) selama tiga hari di Polres Bantul. Mereka mendapatkan pendampingan dari Perwira Pengawas Kombes Pol Tommy Bambang Irawan SH SIK berserta tim.

“Selamat datang peserta didik Sekolah Pimpinan Pertama (Sepimma) Angkatan 64 tahun 2020 di Polres Bantul,” kata Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK mewakili Kapolres Bantul saat menerima Serdik Sespima di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul Kamis, 12 November 2020.

Para Serdik Sespimma melaksanakan kegiatan Focus Discusson Group (FGD) yang membahas tema “Optimalisasi Kerjasama Polres Bantul Dengan KPU Bantul guna pengamanan Pilkada Serentak dalam Rangka Terwujudnya Harkamtibmas Yang Kondusif”.

FGD diikuti para PJU Polres, perwakilan Komisioner KPU Bantul, Komisioner Bawaslu Bantul, Kodim 0729/Bantul, Sat Pol PP, Perwakilan Kapolsek, Perwakilan Tim Sukses Masing-Masing Paslon peserta Pilkada Bantul dan 20 Serdik Sespimma dimana 10 Serdik hadir di Mapolres Bantul dan 10 Serdik mengikuti FGD secara virtual.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Bantul pada 9 Desember 2020 mendatang, akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangkaian agenda Pilkada serentak 2020 .

Dalam FGD itu dibahas terkait kerjasama Polres Bantul dengan KPU Bantul guna mengamanakan Pilkada serentak dalam rangka terwujudnya harkamtibmas yang kondusif.

Tidak hanya itu, juga kesiapan personel, Sarpas dan Dukgar Polres Bantul untuk mendukung pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, juga dibahas peserta FGD.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto didampingi Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, memantau pelaksanaan KKL Serdik Sespimma di Polres Bantul.(trio,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo akan berlangsung 12 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *