Home / KANGBARNO / Pesan Tahun Baru dari Pak Bupati

Pesan Tahun Baru dari Pak Bupati

Tahun Baru memang masih lima hari lagi. Tapi suasana perayaan sudah terasa di Kulon Progo. Di pusat-pusat keramaian, para penyongsong Tahun Baru terlihat. Mereka yang dari perantauan juga sudah mudik, ingin berkumpul dengan kerabat dan sahabat di tahun anyar.

Dan, kepada seluruh masyarakat Kulon Progo, Bupati Hasto Wardoyo juga sudah mengeluarkan pesan Tahun Baru.  Ditulis di secarik kerat, pesan pak bupati ini, menyebar dari ponsel warga Kulon Progo. Sebuah ajakan simpati dari seorang pemimpin.

Mengawali tulisannya, Bupti Hasto mengucapkan Selamt Tahun Baru 2018. Lalu tulisan berikutnya, sebuah kutipan yang inspiratif mengajak masyarakat untuk mengawali tahun baru dengan mental baru. “Ganti mindset negatif dengan yang positif,” tulis Pak Bupati.

Setelah quote menari itu, Hasto Wardoyo melanjutkan tulisannya. Mengajak untuk melakukan revolusi diri, bukan sekadar refleksi. Pesan tahun baru yang sangat menggugah, yang membuat warga Kulon Progo merasa memiliki pemimpin inspiratif. “Lakukan revolusi diri tidak sekadar refleksi. Lakukan revolusi kehidupan tidak sekadar inovasi,” tulis bupati.

Tulisan terakhir dari pesan pendek Pak Bupati adalah sebuah saran baik sekaligus ajakan menarik. “Sempatkan refreshig sejenak dan kunjungi tempat-tempat wisata indah di Menoreh Kulon Progo,” tulis Bupati Kulon Progo, dr Hasto Wardoyo.(stmj)

About redaksi

Check Also

Hasil Turnamen Sahabat Ngopi Cup, Ini Bibit Bulutangkis Kulon Progo dari Perantauan

Gelaran Turnamen Bulutangkis Sahabat Ngopi II selesai digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin. …

One comment

  1. Selamat Tahun baru 2018, semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *