Home / PMD / Perlancar transportasi, warga dan TNI cor jalan

Perlancar transportasi, warga dan TNI cor jalan

Untuk memperlacar arus lalu lintas transportasi di wilayah pegunungan, warga bersama TNI melaksanakan gotong royong memperbaikan dan mengecor jalan yang berada di wilayah Pedukuhan Plampang 2 Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, dinformasikan Serda Sutrisno Babinsa Desa Kalirejo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Pada hari Minggu 10 Februari 2019, kami dari TNI bersama sama warga Pedukuhan Plampang 2, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap melaksanakan gotong royong.”

Pelaksanaan kerja bhakti gotong royong pengecoran jalan di wilayah Pedukuhan Plampang 2, Rt. 065, Rw.20, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, jalan ini merupakan jalan pedukuhan yang sangat bermanfaat, bagi warga Pedukuhan setempat, karena itu satu stunya jalan utama.

Menurut Kepala Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Lana, kerja bhakti gotong royong antara TNI dan rakyat, mengerjakan jalan corblok dengan panjang 300 meter lebar 100 centi meter, harapannya jalan yang dibiayai swadaya masyarakat ini bermanfaat. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck pengangkut pembalut tabrakan ing Dalangan Triharjo Wates

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 3 April 2021 sekitar pukul 11.15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *