Home / PMD / Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Kulon Progo Bersihkan Mushola

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Kulon Progo Bersihkan Mushola

Sejumlah masjid dan mushola di Kulon Progo menjadi sasaran Bhakti Sosial Kodim 0731/ Kulon Progo dalam rangka Hari Juang Kartika. Bhakti sosial diisi dengan membantu membersihkan lingkungan dan membantu perlengkapan ibadah.

“Dalam rangka hari juang kartika Kodim 0731/ Kulon Progo dan Jajaran, melaksanakan kegiatan bhakti sosial, di sejumlah tempat ibadah di wilayah Kulon Progo,” jelas Dandim Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto A.md.

Kegiatan ini di laksanakan hari Sabtu 17 November 2018 di sejumlah tempat ibadah, baik itu Masjid maupun Musholla, kegiatan ini tambah Dodit, bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan Komponen Masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini terbina baik, dan bertambah lebih baik lagi, tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara pantauan Kabarno.com di seluruh Koramil se Kabupaten Kulon Progo, dalam rangka Hari Juang Kartika selain melaksanakan bhakti sosial dengan karya bakti juga membantu sejumlah uang untuk di pergunakan pembelian barang barang yang dipergunakan atau kebutuhan dari Masjid atau Musholla setempat. (yad)

About redaksi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *