Home / PMD / Perempuan muda warga Wahyuharjo Lendah nabrak pager tembok hingga meninggal

Perempuan muda warga Wahyuharjo Lendah nabrak pager tembok hingga meninggal

Lendah, Kabarno.com – Selasa, 18 Mei 2021 sekitar pukul 09.10 wib telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan umum Lendah Jatirejo, Lendah, Kulon Progo. Pengendara sepeda motor Honda Beat menabrak pagar tembok rumah milik warga Jatirejo, Lendah, Kulon Progo.

“Benar adanya kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum Lendah Jatirejo Lendah Kulon Progo seorang perempuan menabrak pagar tembok,” di katakan Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto Selasa, 18 Mei 2021.

Petugas Polsek Galur saat mendatangi tempat kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan Dinik Listanti 18 tahun warga Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 4260 0C melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba sepeda motor oleng ke kiri dan pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabarak pagar tembok rumah yang berada di samping kiri jalan.

Akibat kejadian ini Dinik mengalami luka luka Hematum pipi kiri dan kepala belakang bagian kiri, lecet-lecet pada tangan dan kaki untuk penanganan pertama di RS Rizki Amalia Medika selanjutnya dirujuk ke PKU Muhammadiyah Yogyakarta karena luka cukup parah sekitar pukul 11.00 wib meninggal dunia. Selanjutnya kecelakaan tunggal ini dilimpahkan ke unit laka Polres Kulon Progo. Sementara sepeda motor diamankan ke Mako Polsek Galur.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *