Home / PMD / Perempuan muda ketabrak simbah simbah ing Ploso, Banguncipto, Sentolo

Perempuan muda ketabrak simbah simbah ing Ploso, Banguncipto, Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Selasa petang, 13 April 2021 sekitar pukul 18.50 wib terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Sentolo – Nanggulan tepatnya di Pedukuhan Ploso, Kalurahan Banguncipto, Kapanewom Sentolo, Kabupaten Kulon Progo antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor.

“Benar adanya laporan dari warga yang disampaikan petugas, sekitar pukul 18.50 wib pada Selasa, 13 April 2021 terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Sentolo – Nanggulan, pejalan kaki ketabrak pengendara sepeda motor,” kata Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran Selasa, 13 April 2021.

Dari lokasi kejadian diperoleh informasi sejumlah saksi menuturkan Mbah Yanto 64 warga Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Astrea C 100 dengan nomer polisi AB 4707 KC melaju dari arah selatan ke utara sampai di tempat kejadian menabrak Putri 20 tahun warga Kalimantan Selatan pejalan kaki yang berjalan searah.

Akibat kejadian ini Mbah Yanto mengalami luka hematum pipi kiri dan mata kiri, lecet tangan kanan, Cidera Kepala Sedang, untuk Putri mengalami hematum kepala belakang, punggung nyeri, cidera kepala ringan, keduanya dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *