Home / PMD / Percantik jalan warga Beji Wates Cor jalan

Percantik jalan warga Beji Wates Cor jalan

Wates, Kabarno.com – Dengan dana swadaya masyarakat warga RT 3 Beji, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo melaksanakan pengecoran jalan gang di wilayahnya, dikatakan Priyanta Ketua RT kepada Kabarno.com saat melaksanakan kegiatan pengecoran jalan tadi siang Minggu, 29 September 2019.

” Warga sepakat untuk melaksanakan pengecoran jalan gang di wilayah RT 3 Beji Wates ini, karena jalan gang tersebut sangat membantu warga yang dari atau pergi ke pasar mauoun ke ladang.”

Priyanta menambahkan cor jalan gang di wilayah RT 3 ini sepanjang 150 meter dengan lebar 170 centi meter dan di biayai dengan dana swadaya masyarakat semuanya menghabiskan matreal pasir 12 rit. Split 24 kubik dan batu putih 4 rit semen 150 sak.

Pembangunan jalan gang di wilayah RT 3 Beji Wates ini bertujuan untuk memperlancar transportasi dan menambah perekonomian warga RT 3 Beji Wates dan warga sekitar, sedangkan untuk pengerjaannya juga secara swadaya.

Sementara Lurah Wates Agus Wasono dihubungi secara terpisah menuturkan sangat apresiasi, kemandirian qarga sudah kelihatan, swmoga ide gagasan dari warga Beji dapat menular di wilayah lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tabrakan ing Seworan Triharjo Wates, korban di gawa ing RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Wates – Purworejo KM 4, tepanya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *