Home / PMD / Perayaan Natal dan sambut tahun baru di Dusun Ngemplak wujudkan kebersamaan

Perayaan Natal dan sambut tahun baru di Dusun Ngemplak wujudkan kebersamaan

Nanggulan, Kabarno.com – Perrayaan Natal 2019 sekaligus menyongsong tahun baru 2020 diselwnggarakan oleh Pedukuhan Ngemplak, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo Minggu, 29 Desember 2019 di Lapangan Kembang Nanggulan.

” Perayaan Natal 2019 dan menyongsong tahun baru 2020 di Pedukuhan Ngemplak, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan salah satu wujud kebersamaan.” dikatakan Andreas Hartawan saat ditemui Kabarno.com dilokasi kegiatan.

Andreas menambahkan bahwa di Pedukuhan Ngemplak untuk kerukunannya sangat bagus. Ketika bulan Ramadhan selesai juga dilaksanakan syawalan bersama. Ketika ada perayaan Natal juga dihadiri umat muslim. Natal diisi dengan pembagian doorprize dan hiburan lagu-lagu pop dan Jawa modern/campur sari serta makan bersama.

” Bersahabat tidak mengenal batasan umur maupun dibatasi oleh agama. Semua agama mengajarkan cinta dan sayang satu sama lain.”

Camat Nanggulan Drs. Duana Heru S terpisah mengatakan bahwa kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tanpa melihat suku, bahasa, agama dan bangsa karena kita bersaudara. Saling menyayangi, menghargai dan menghormati, semua demi utuhnya NKRI. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pelepasan dan Wisuda Purna Siswa SMA N 1 Wates di era pandemi

Wates, Kabarno.com – Banyak cara dilakukan para Kepala Sekolah yang mengembalikan pada orang tua di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *