Pengurus Bakor PKP Silaturahmi dengan Kepala Kaperda DIY

oleh -88 Dilihat
oleh

Rabu pagi, 27 Juni 2018, pengurus Bakor PKP bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Perwakilan Daerah (Kaperda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Jl Diponegoro Jakarta Pusat.

“Kantor kami tidak akan gayeng tanpa kehadiran paguyuban. Memang jadi pengurus paguyuban berat segalanya. Dari segi tenaga dan finansial. Kerja kerja keras dalam segalanya,” Nugrohoningsih, Kepala Kantor Perwakilan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Baru kali ini Bakor PKP sowan kentor Kaperda, sebelumnya tidak pernah ada yang datang ke seni,” kata Pak Amir, tokoh senior Bakor PKP yang juga Ketua II Bakor PKP.

Sementara itu, Ketua Umum Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP, H Agus Riyanto menegaskan lagi Bahrain Bakor hanya berfungsi koordinasi. Pak bupati juga selalu berpesan agar Bakor tidak boleh berbisnis tapi sekadar memfasilitasi jika ada yang investor ingin ikut membangun Kulon Progo.

“Gak usah muluk-muluk yang penting bisa dijalankan dengan baik. Daripada programnya banyak dan tinggi tapi tapi tidak bisa dijalankan,” kata Pak Agus.

Dalam suasana yang hangat pertemuan silaturahmi Bakor PKP dengan Kaperda DIY, berlangsung hingga tengah hari. (kib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.