Pengobatan Gratis untuk Wajib Pajak di Samsat Sleman

oleh -19 Dilihat
oleh

Sleman, KABARNO –  Kembali, menggunakan Mobil Unit Keselamatan Lalulintas (MUKL), Jasa Raharja Cabang Yogyakarta menggelar pengobatan gratis, di kantor Samsat Sleman, Senin, 13 Mei 2024.

Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas merupakan salah satu program sarana pencegahan kecelakaan di Samsat Sleman. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan secara bergilir setiap minggunya di Samsat yang berada di wilayah DIY.

“Jasa Raharja bekerjasama dengan Dokter dan paramedis, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan di halaman Samsat Sleman, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma,” kata Anindita Candra, Petugas Jasa Raharja Samsat Sleman.

Lebih lanjut Anindita menjelaskan layanan pengobatan kesehatan ini bagi para wajib pajak yang memenuhi kewajibannya setiap tahun di kantor pelayanan Samsat. Saat sedang menunggu proses pembayaran, mereka bisa mengisi waktu luang untuk berkonsultasi dengan dokter. Serta, pelayanan pengecekan tekanan darah serta obat gratis.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja D.I Yogyakarta Imam Mustofa, secara terpisah mengatakan dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan gratis (MUKL) kepada masyarakat di lingkungan Samsat, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan pengobatan ini sebagai sarana pencegahan keselamatan.

“Jika wajib pajak sehat dalam perjaalanan pulang pasti akan selamat dan dapat menambah wawasan masyarakat tentang peran serta fungsi Jasa Raharja di Daerah Istimewa Yogyakarta,” tutupnya. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.