Home / PMD / Pengendara Vario ketabrak Pick up ing Temon awan mau

Pengendara Vario ketabrak Pick up ing Temon awan mau

Temon, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Selasa, 21 Juli 2020 sekitar pukul 13.45 wib di jalan Wates – Purworejo tepatnya di Pedukuhan Kaliwangan, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon Kabupaten kulon progo, pengendara sepeda motor Vario ketabrak mobil Pick-Up Izusu.

“Benar tadi siang terjadi kecelakaan lalu lintas, pengendara sepeda motor ketabrak mobil pick up di jalan Wates – Purworejo tepatnya di timur Polsek Temon,” ujar Kapolsek Temon Kompol Riyono saat dihubungi Kabarno.com Selasa, 21 Juli 2020.

Petugas saat mendatangi di temoat kejadian didapat informasi dari sejumlah saksi mengatakan semula Mbah Jujur 68 tahun warga Temon Kulon, Temon, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 5858 OC berjalan dari arah barat ketimur bermaksud belok ke kanan atau keselatan dan dari arah belakang atau jalan searah melaju mobil Pick Up Izusu dengan nomor polisi H 1683 PY di sopiri Ardiasyah 34 tahun warga Palihan, Temon, Kulon Progo karena jarak sudah dekat dan berusaha untuk mengerem namun tetap menabrak pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian ini Mbah Jujur mengalami lecet pipi kanan, lecet tangan kanan kiri, cidera pada kepala dirawat di RSU Rizki Amalia Temon. Sementara kedua kendaraan diamankan ke Mapolsek Temon untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *