Home / PMD / Pengendara sepeda motor warga Klaten Jawa Tengah nabrak kendaraan tidak diketahui jenis kendaraannya ing Sentolo

Pengendara sepeda motor warga Klaten Jawa Tengah nabrak kendaraan tidak diketahui jenis kendaraannya ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 sekitar pukul 03.00 wib. Kecelakaan terjadi di ruas jalan Jogja – Wates Km 17.5 tepatnya di Pedukuhan Siwalan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Pengendara sepeda motor warga Klaten Jawa Tengah menabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya,” dikatakan Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran Minggu, 28 Maret 2021.

Dilokasi kejadian diperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan semula Yulius 33 tahun warga Klaten Jawa Tengah berboncengan dengan Edi 42 tahun warga Gamping Sleman mengendarai sepeda motor Honda Spacy bernomor polisi AB 2531 XQ berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian menabrak kendaraan yang tidak diketahui nomor polisi dan jenisnya yang berjalan searah di depannya.

Akibat kejadian ini Yulius mengalami luka robek tangan kiri, robek paha kiri, patah paha kiri, memar tangan kiri, sedangkan Edi mengalami luka lecet siku kiri, keduanya dirawat di Rs Nyi Ageng Serang Sentolo.

Sementara sepeda motor Honda Spacy mengalami kerusakan slebor depan pecah, tebeng bagian depan pecah, lampu depan pecah, tebeng kiri depan pecah dan diamankan ke Mako Polsek Sentolo untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pengendara sepeda motor kurang hati hati saat mengendarai sepeda motor di jalan raya,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Tagih melalui Pintu ke Pintu

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Samsat Kulon Progo akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *