Home / PMD / Pengendara sepeda motor tabrak kakek di depan terminal Brosot Galur

Pengendara sepeda motor tabrak kakek di depan terminal Brosot Galur

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brosot tepatnya di depan Terminal Brosot, Galur, Kulon Progo Yogyakarta pada Rabu, 17 Februari 2021 sekitar pukul 14.45 wib anta pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki.

“Benar kakek yang akan menyeberang ketabrak pengendara sepeda motor, baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor kami antar ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” dikatakan Kompol Budi Kustanto Kapolsek Galur dilokasi kejadian Rabu, 17 Februari 2021.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian menuturkan semula Eko 40 tahun warga Palbapang Bantul pengendara sepeda moto Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 2976 QT melaju dari arah barat ketimur.

Selanjutnya Mbah Sapar 62 tahun warga Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo bermaksud menyeberang dari arah utara ke selatan karena Kurang memperhatikan kendaraan yang dari arah barat Mbah Sapar tertabrak dan keduannya terjatuh.

Akibat kejadian ini Eko pengendara sepeda motor mengalami robek pada pelipis kiri pendarahan pada lensa mata sebelah kiri dirawat di Rumah Sakit terdekat sementara Mbah Sapar pejalan kaki mengalami robek pada kepala bagian belakang, pendarahan dari hidung di rawat di Rumah Sakit PKU Bantul.

“Untuk kasusu ini diserahkan dan di tangani unit Lantas Polres Kulon Progo,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Nyadran Trah Singalodra Tonobakal Hargomulyo wus kaping 121 tahun

Kokap, Kabarno.com – Diprakarsai R. Rio Woso Dirjo sekitar tahun 1900 Masehi acara Nyadran Trah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *