Home / PMD / Pengendara Sepeda Motor Nabrak Mobil Mandek Ing Karangsari Pengasih Mau Bengi

Pengendara Sepeda Motor Nabrak Mobil Mandek Ing Karangsari Pengasih Mau Bengi

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu, 4 Agustus 2021 sekitar pukul 20.35 wib, di jalan Wates – Sermo, tepatnya di Pedukuhan Kopat, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, pengendara sepeda motor menabrak Minibus Daihatsu S 89.

“Benar adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di Kopat, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo tadi malam, pengendara sepeda motor menabrak mobil,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Kamis, 5 Agustus 2021 saat dikonfirmasi Kabarno.com atas kebenaran laka lantas tersebut.

Agus menambahkan melalui petugas di lokasi kejadian semula semula Dedi 25 tahun berboncengan dengan Lilis 25 tahun keduanya warga Nganti, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 6508 TK melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian menabrak Minibus Daihatsu S89 dengan nomor polisi AB 1141 JB disopiri Sudar 45 tahun warga Kembang, Margosari, Pengasih, Kulon Progo, yang parkir di tepi jalan sebelah kiri karena mogok, dan sudah menyalakan lampu hazart.

Akibat kejadian ini Dedi pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang kaki kiri, dan Lilis pembonceng sepeda motor mengalami luka patah tulang kaki kiri keduanya dirawat di RSUD Wates.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *