Home / PMD / Pengendara sepeda motor asal Sleman nabrak truck mixer ing Gunung Gempal Giripeni Wates

Pengendara sepeda motor asal Sleman nabrak truck mixer ing Gunung Gempal Giripeni Wates

Wates, Kabarno.com – Minggu,18 Oktober 2020 sekitar pukul 18.15 wib terjadi kecelakaan dijalan Jogja Wates Km 2 Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta pengendara sepeda motor berboncengan menabrak truck mixer.

“Diduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi saat berkendara, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo dilokasi kejadian.

Agus menambahkan saat melakukan olah kejadian didapat informasi dari sejumlah saksi mengatakan Truck Mixser dengan nomor polisi W 9897 UH disopiri Edi Cahyono 46 tahun warga Batang Jawa Tengah memarkir menghadap ke timur ditepi jalan sebelah utara, sudah menyalakan lampu hazad, memasang trafficon dan sudah ada rambu tambahan dalam proyek pembuatan gorong gorong.

Dari arah barat melaju Muhammad Affath 17 tahun warga Ngaglik Sleman Yogyakarta berboncengan dengan Zulfahmi 18 tahun warga Maluku Utara dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor Yamaha Nmax berplat AB 3279 XX menabrak truck mixer yang di parkir.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Muhammad Affath mengalami luka robek pada dagu, patah kaki kiri, lecet tangan kiri, lecet kaki kiri, dibawa oleh Relawan PMI Kulon Progo ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan sedang pembonceng hanya lecet lecet ringan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *