Home / PMD / Penemuan mayat di PLTA Banjarharjo Kalibawang gegerkan warga

Penemuan mayat di PLTA Banjarharjo Kalibawang gegerkan warga

Kalibawang, Kabarno.com – Minggu,23 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 wib warga Semawung, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan di PLTA Semawung, Banjarharjo, Kalibawang, Kulon Progo.

“Kula badhe nuweni Pembangkit Listrik Tenaga Air ( PLTA ) ing mriki lha kok semerep kados tiyang ingkang kemampul, kula tuweni kok kadose sampun seda,” kata penjaga PLTA Sunaryo 49 tahun seperti dikutip koresponden Kabarno.com di lokasi.

Sunaryo menambahkan merasa curiga dengan benda atau orang yang mengapung di saringan PLTA mencari teman untuk menyampaikan informasi kepada pihak yang berwajib.

Sementara Koordinator Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) Asih Ngatiyono menuturkan, mendengar kabar ditemukannya mayat seorang perempuan di PLTA Banjarharjo bergegas bersama teman teman melakukan cek lokasi dan memberikan laporan pada pihak berwajib.

Mayat seorang perempuan hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya oleh pihak Kepolisan bersama relawan dibawa ke RSU Santo Yusuf Boro, Kalibawang untuk dilakukan otopsi, terlibat pengevakuasian mayat yang mengapung di aliran PLTA Banjarharjo yakni TNI, POLRI, Jajaran Progo Menoreh ( JPM ), PMI Kulon Progo, TRC BPBD Kulon Progo dan warga masyarakat.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kembali, di Kokap terjadi kebakaran, satu dapur ludes

Kokap, Kabarno.com – Belum lama terjadi kebakaran di wilayah Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *