Home / PMD / Pendapa Balai Desa Purwosari Girimulyo dibongkar

Pendapa Balai Desa Purwosari Girimulyo dibongkar

Girimulyo, Kabarno.com – Gedung atau Pendapa Balai Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo mulai Sabtu, 1 November 2019 di bongkar, diinformasikan Serka Sarana, Babinsa Desa Purwosari,kepada Kabarno.com melalui pesan singkat.

” Pendopo Desa Purwosari karena sidah dimakan usia dan telah menjadi kesepakatan mulai Sabtu, 1 November 2019 kemarin di bongkar untuk perbaikan.”

Sarana menambahkan bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kerja bhakti pembongkaran Gedung Pendopo Balai Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, diawali dengan gotong royong penurunan genteng. Gedung tersebut direhab dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2019, dengan tujuan agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah, karena kondisi bangunan saat ini memang sudah tua, beberapa bagian rangka atap juga ada yang lapuk.

Prosesi rehab bangunan tersebut selanjutnya akan dilakukan oleh tukang atau warga yang sudah ditunjuk, dengan harapan selesai sesuai rencana, sehingga dapat digunakan kembali untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Pemerintah dan masyarakat Desa Purwosari. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *