Home / PMD / Pemerintah Larang Mudik PT Jasa Raharja bagi kouta gratis

Pemerintah Larang Mudik PT Jasa Raharja bagi kouta gratis

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarte melalui kantor pelayanan jasa Raharja Sleman memasang Spanduk himbauan dalam rangka Operasi Ketupat Progo 2021. Aturan pemerintah melarang adanya mudik tahun ini, Jasa Raharja mendukung dan memberikan edukasi melalui spanduk himbauan di 4 Kabupatan dan Kota se Daerah Istimewa Yogyakarta.

“ni merupakani bukti nyata dari Jasa raharja untuk melakukan kampanye pencegahan kecelakaan dan himbauan untuk dirumah saja,” dikatakan Wahyu Agung, Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman.

Wahyu menambahkan PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan covid 19 dan pencegahan kecelakaan, untuk itu warga masyarakat dimohon menahan diri untuk tidak mudik dan tetap dirumah saja, jika kangen keluarga Jasa Raharja telahmem berikan kuota bagi yang tidak mudik dan bagi yang telah mendaftar Program MOLAE pada saat tanggal 13 nanti ada kuota 300 ribu untuk yang di wilayah dan di kampung halaman.

“Perlu diketahui wilayah Sleman juga termasuk rawan kecelakan sehingga tetap waspada dalam berkendara utamakan keselamatan kecepatan bukan jaminan,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *