Home / PMD / Pembobol Konter HP di Terbah Pengasih Lebih Satu Orang

Pembobol Konter HP di Terbah Pengasih Lebih Satu Orang

Pengasih, Kabarno.com – Pembobol konter Hand Phone di Terbah Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten ternyata lebih dari satu orang. Setelah JS 37 tahun warga Tegalrejo, Yogyakarta, diringkus Tim Buru Sergap Polsek Pengasih, kembali Unit reserse melakukan penangkapan terhadap BN 37 tahun warga Gunung Kidul Senin, 21 Juni 2021.

Dari hasil pemeriksaan petugas JS bahwa dirinya melakukan pencurian dengan pemberatan dilakukan tidak sendirian yakni bersama dengan BN yang dilakukan di konter yang berada di Pedukuhan Terbah, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada bulan Desember 2020.

“BN dilakukan penangkapan pada Senin, 21 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 wib, oleh Team gabungan Buser Satreskrim Polres Kulon Progo dan unit reskrim Polsek Pengasih di Perempatan Kronggahan Gamping Sleman,” ungkap Topo Subroto Kapolsek Pengasih Selasa, 22 Juni 2021 di kantornya.

Menurut Topo Subroto, barang bukti yang disita berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda SupraX125 R sebagai sarana dalam melakukan pencurian Pengasih. Penangkapan tersebut dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut, kedua pelaku juga kita lakukan Rapid Tes antigen untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di klinik Husada Pengasih.

“Setelah kami tangkap ke dua pelaku pembobol konter Hand Phone kita lakukan Rapid Antigan,” jelasnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Lendah : Wajib Pajak Kendaraan Taati Ketertiban Lalu Lintas

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pada Senin, 10 Januari 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *