Home / PMD / Pelepasan dan Wisuda Purna Siswa SMA N 1 Wates di era pandemi

Pelepasan dan Wisuda Purna Siswa SMA N 1 Wates di era pandemi

Wates, Kabarno.com – Banyak cara dilakukan para Kepala Sekolah yang mengembalikan pada orang tua di era pandemi Covid-19. SMAN 1 Wates dengan menggelar pelepasan dan wisuda siswa di salah satu Hotel di Kota Wates pada Senin, 3 Mei 2021.

“Semua lulus 100%, dan pada kesempatan ini anak didik kami kembalikan pada orang tua wali siswa,” dikatakan Kepala Sekolah SMA N 1 Wates, R. Aris Suwasana, S.Pd. M.Si. senin, 3 Mei 2021.

Aris menambahkan Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas XII SMA N 1 Wates tahun pelajaran 2020/2021 sebanyak 225 siswa. Dan untuk pelepasan serta wisuda siswa dibagi tiga gelombang, hal ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Juga disampaikan dari jumlah 225 siswa SMA N 1 Wates, 90 siswa diundang mengikuti jalur undangan SNMPTN dinyatakan lolos masuk PTN sebanyak 43 siswa. Sedangkan siswa yang lain sedang menunggu pengumuman hasil seleksi UTBK.

“Rencana akan diumumkan bulan Juni mendatang. Adapun siswa yang lain sedang berusaha mengikuti seleksi masuk sekolah kedinasan dan beberapa siswa akan mengikuti pendidikan di luar negeri,” jelas Kepala Sekolah.

Sementara prestasi yang diperoleh siswa kelas XII ditahun pelajaran 2020/2021 menurut Janu Indrianto Wali Kelas XII MIPA1, Peringkat 1-3 XII MIPA menurut Nilai Ijasah, 1. Gentur Sahadewa XII MIPA2, 2. Zenita Anggraini XII MIPA4, 3. Rangga Mahardika Aljawi XII MIPA1, Sedang untuk Kelas XII IPS yang berprestasi Peringkat 1-3 menurut Nilai Ijasah 1. Sekar Ardiati XII IPS1, 2. Riski Ayu Suryaningtyas XII IPS1, 3. Arifan Ridho XII IPS1.(yah)

 

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Puluhan Lansia di Jatimulyo Girimulyo ikuti vaksin Astrazeneca

Girimulyo, Kabarno.com – Target yang diharapkan Puskesmas Girimulyo 2 di Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *