Home / PMD / Pelataran Pos Ronda Desa Kedundang Temon di Cor

Pelataran Pos Ronda Desa Kedundang Temon di Cor

Warga masyarakat Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Minggu, 12 Mei 2019, setelah selesai sholat taraweh, memperbaiki pelataran gardu ronda dengan cara di cor, diinformasikan Babinsa Kedundang, Pelda Hartono kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Untuk menambah semangat warga dalam melaksanakan tugas ronda, warga masyarakat bersepakat mengecor pelataran, apa bila di musim hujan tidak becek dan dimusim kemarau tidak berdebu.”

Hartono menjelaskan warga masyarakat Desa Kedundang, Kecamatan Temon, memang telah sepakat untuk memperbaiki pelataran pos ronda yang berada di wilayahnya tepatnya di Pedukuhan Nagung, Desa Kedundang, Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo, dimaksud untuk menambah semangat warga untuk tugas ronda.

Kegiatan ronda di Pedukuhan Nagung, Desa Kedundang sudah lama berjalan, namun untuk menambah semangat warga untuk melaksanakan tugas ronda pelataran dicor yang di bantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Boleh buka bersama asal patuh prokes

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo bersama instansi terkait memasang baner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *