Home / KANGBARNO / Pelantikan Panitia Pengisian Dukuh Siluwok Lor

Pelantikan Panitia Pengisian Dukuh Siluwok Lor

Selasa, 17 Maret 2020.  Bertempat  di balai Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo digelar seremoni pelantikan sekaligus pengambilan sumpah sejumlah tokoh dari Padukuhan Siluwok Lor.

Langsung dipimpin oleh Pejabat Lurah Tawangsari, Heru Winarta, SE, pelantikan dihadiri ketua LPMD,  Babinkamtibmas,  Babinsa, unsur BPD dan beberapa tokoh masyaraka. Suasana khidmat terjadi saat pelantikan dan pengambilan sumpah yang berjalan dengan lancar.

BACA JUGA http://www.kabarno.com/pj-lurah-tawangsari-lantik-poro-pamong/

Pelantikan Panitia Pengisian Dukuh Siluwok Lor ini, menandai dimulainya proses seleksi jabatan Dukuh Silowok Lor. Terpilih sebagai Ketua Panitia, Muh.  Karmadi.  Ia merupakan putra asli kelahiran Siluwok Lor.

Pak Muh Karmadi punya usaha bengkel Las yang sudah lumayan berkembang. Ketua Panitia didampingi beberapa tokoh masyarakat yang juga pernah menjadi panitia pengisian Dukuh beberapa waktu yang lalu di wilayah Kelurahan Tawangsari.

Setelah panita dilantik, diharapkan sebelum tanggal 12 Juni  2020 wilayah Siluwok Lor sudah mempunyai kepala dukuh yang baru. Karena tanggal tersebut menjadi masa akhir jabatan Supardi,  yang selama ini menjadi Kepala Dukuh di Siluwok Lor. Pak Pardi termasuk dukuh senior karena telah mengabdi kurang lebih selama 30 tahun.

Pedukuhan Siluwok Lor berada di Kilometer 7 jalan utama Wates-Purworejo. Jalan tersebut membelah dan menjadi batas dengan Pedukuhan Siluwok Kidul yang juga masuk wilayah Kalurahan Tawangsari.

“Selamat bekerja dan segera menyusun rencana kegiatan untuk   sosialisasi, penjaringan sampai pada tes. Semua agar disiapkan dengan cermat,  jujur dan transparan ,” kata pak Heru Winarta, SE dalam sambutannya.(maskoes)

About redaksi

Check Also

Surjan Ijo Jarike Ireng, HUT Kulon Progo mesti Gayeng

Tanggal 16 Oktober tinggal lima hari lagi. Poro perantau Kulon Progo di Jabodetaben, sudah bersiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *