Home / PMD / Pedukuhan Pundak Kidul, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan sebagai KTN

Pedukuhan Pundak Kidul, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan sebagai KTN

Nanggulan, Kabarno.com – Selasa, 17 November 2020, bertempat di Pedukuhan Pundak kidul, Kalurahan Kembang, Kapanewon
Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo telah berlangsung kegiatan Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Nanggulan Haryoto, Kapolsek Nanggulan Kompol Y Tarwoco, Danramil Nanggulan di wakili Serka Ahmadi, Lurah Kembang Wnarno, Dukuh dan Perwakilan warga serta KWT setempat.

“Ini KTN untuk Nanggulan yang ke 5 dan terima kasih atas kerja samanya dari berbagai pihak serta berbagai aspek,” kata Panewu Nanggulan Haryoto kepada koresponden Kabarno.com disela sela kegiatan Selasa, 17 November 2020.

Di wilayah Kalurahan Kembang era pandemi Covid–19 aman, perlu diketahui terpapar Covid pada awal dengan angka yang normal namun saat ini kasus terpapar covid meningkat. Khusus di wilayah Kalurahan Kembang tempat untuk karantina dirumah masing masing. Sudah ada Team Gugus Covid yang siap setiap saat. Harapannya Pedukuhan Pundak Kidul sebagai contoh dan akan ditiru Pedukuhan yang lain.

“KTN banyak peran dari masyarakat apabila ada kesulitan untuk di komunikasikan ke Kapanewon,” tambah Panewu.

Kapolsek Nanggulan Kompol Y Tarwoco Nugroho selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan dengan dicanangkannya Pedukuhan Pundak Kidul sebagai Kampung Tangguh Nusantara yang ke 5 di wilayah Kapanewon Nanggulan akan menambah perekonomian, pendidikan, seni sosial dan budaya serta ketertiban dan keamanan di wilayah Kapanewon semakin maju.

“Sudah tidak dapat dielakan dengan bertambahnya KTN di Kapanewon Nanggulan akan menambah kemajuan serta meningkatkan disegala bidang,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Waspada Peningkatan terpapar Covid-19 Forkopimkap Temon sambangi Posko PPKM Mikro se Kapanewon Temon

Temon, Kabarno.com – Untuk menggalakan gerakan pendisiplinan pada warga masyarakat di wilayah Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *