Home / PMD / Pedukuhan Prangkokan Purwosari Girimulyo dicanangkan sebagai KTN

Pedukuhan Prangkokan Purwosari Girimulyo dicanangkan sebagai KTN

Girimulyo, Kabarno.com – Dengan memukul Gong sebanyak tiga kali Panewu Girimulyo Purwono pada Senin, 16 November 2020 di Pedukuhan Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta di nyatakan sebagai Kampung Tangguh Nusantara ke IV di Kapanewon Girimulyo.

“Semoga Pedukuhan Prangkokan tetap memegang sebagai Kampung yang tangguh di segalagalanya,” kata Panewu Girimulyo Purwono Senin, 16 November 2020.

Pedukuhan Prangkokan tangguh dalam sosial, seni, pendidikan dan informasi serta kesehatan. Setelah dilaksanakan pencanangan ini diharapkan Pedukuhan Prangkokan terus maju dan berkembang, meskipun di era pandemi Covid-19 masyarakat tetap melaksanakan kegiatan kesehariannya dan tentu saja mentaati protokol kesehatan.

“Girimulyo sudah pecah telur, beberapa bulan lalu wilayah Girimulyo terbebas dari Covid-19, untuk itu dengan adanya pecah telur ini diharapkan warga masyarakat tetap waspada dan jangan sampai kecolongan lagi,” tambah Panewu.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga berharap setelah dicanangkannya Pedukuhan Prangkokan sebagai Kampung Tangguh Nusantara akan menjadi Kampung yang tangguh.

“Tangguh Keamanan, Tangguh Kesehatan, Sosial Ekonomi, Budaya dan Tangguh Pendidikan di era pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *