Home / PMD / PDI P Kulon Progo tanam 48 batang pohon bidara di pantai Bidara

PDI P Kulon Progo tanam 48 batang pohon bidara di pantai Bidara

Panjatan, Kabarno.com – Dalam rangka ikut menjaga kelestarian lingkuang dan dalam rangka ulang tahun PDI Perjuangan ke 48, PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo menanam pohon Bidara di lahan Pantai Bidara Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo Minggu, 10 Januari 2021.

“Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan, adalah tema ulang tahun PDI P ke 48, dengan pohon pohon yang kita tanam ini semoga dapat hidup lestari, setidaknya ikut menjaga lingkungan,” kata Sudarto Ketua PDI P Kabupaten Kulon Progo di sela sela kegiatan Minggu, 10 Januari 2021.

Selain menanam 48 batang pohon bidara, juga menanam sebanyak 100 batang buah buahan, 50 batang pohon ketepeng. Pohon bidara, buah buahan, dan ketepeng semuanya di tanam di Pantai Bidara Bugel Panjatan Kulon Progo.

Selesai melaksanakan penanaman sejumlah tanaman buah buahan maupun bidara dilanjutkan dengan do’a dan tumpengan sebanyak 48 tumpeng yang artinya PDI P sudah berusian 48 tahun pada 10 januari 2021.

Hadir dalam kegiatan penanaman poho di Pantai Bidara Bugel Panjatan Kulon Progo Gajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo, Sudarto Ketua DPC PDI P Kulon Progo, Akhid Nuryati Ketua DPRD Kulon Progo, Istana Ketua Fraksi PDI P Kulon Progo dan Joko Mursito Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo serta Pengurus PDI P Kulon Progo. Kegiatan ini sesuai dan mentaati protokol kesehatan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *