Home / PMD / Pawon e Kang Bambung Sibolong Jatimulyo kobong mau bengi

Pawon e Kang Bambung Sibolong Jatimulyo kobong mau bengi

Girimulyo, Kabarno.com – Kejadian dapur kebakar tengah malam Sabtu, 26 Oktober 2019 sekitar pukul 01.30 wib, yang dihuni 6 Jiwa, semua dalam keadaan selamat, dikatakan Samsul Relawan setempat kepada Kabarno.com melalui pesan singkat.

” Sekitar pukul 01.30 wib tadi pagi Sabtu, 26 Oktober 2019 telah terjadi kebakaran dapur milik Kang Bambung warga Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.”

Samsul menambahkan berdasar pemilik dan sejumlah tetangga saatkeluarga ada yang belum tidur melihat kepulan asap dari dapur sehingga, pemilik berusaha untuk memadamkan secara manual, dan di bantu tetangga serta relawan setempat.

Pagi tadi dapur milik Kang Bambung di bongkar dan di kerjakan secara gotong royong, sedang terlibat gotong ronyong Relawan BPBD, jajaran TNI dan Polri serta masyarakat setempat.

Diduga terjadinya kebakaran tungku yang biasa untuk memasak masih ada baranya, pada malam itu bara membakar kayu di sampingnya dan merembet ke dinding dapur serta sebagian rumah, akibat kejadian tersebut Kang Bambung menderita kerugian kurang lebih Rp. 5.000.000,- ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *