Home / PMD / Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ Ke 2 Kapanewon Kalibawang

Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ Ke 2 Kapanewon Kalibawang

Kalibawang, Kabarno.com – Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 2 tingkat Kapanewon Kalibawang, diselenggarakan Sabtu, 11 Januari 2020, dan di lepas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi SH.

” Terima kasih dan saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia atas dukungan yang dalam kesempatan tahun ini bisa menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’anke 2 tingkat Kapanewon Kalibawang.”

Fauzi menambahkan semoga awal atau yang kedua ini bisa menjadi tolok ukur untuk penyelenggaraan penyelenggaraan berikutnya dan ini juga merupakan perwujudan dari peningkatan kadar keimanan dan ketakwaan dari masyarakat Kapanewon Kalibawang.

Selanjutnya kami juga terima kasih kepada seluruh peserta yang mewakili baik itu dari unsur masjid lembaga keagamaan dan sebagainya yang berkenan diwaktu waktu luangnya berkesempatan menspesialkan waktu untuk bisa mengikuti kegiatan keagamaan.

MTQ di tahun 2020 ini semoga dilaksanakan dengan sungguh sungguh dari para kafilah para peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini bisa menambah dan berprestasi yang diraihnya tentu harapan Kami nanti pada saatnya Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Kulon Progo dari kapanewon Kalibawang yang tampil sebagai juara tingkat Kabupaten.

Pawai ta’aruf dilaksanakan dalam rangka MTQ Ke 2 Kapanewon Kalibawang star dari halaman Kantor Urusan Agama Kalibawang dan finis di halaman Masjid Sultan Agung Komplek MAN 3 Kulon Progo yang jaraknya kurang lebih 3 KM. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Hari ke Dua Idul Fitri satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon patroli di Pantai

Temon, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 bersama satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *